Entri Populer

Jumat, 03 Juni 2011

FRESH NEWS

The Women is Beautiful and Nice





4 komentar:

  1. Penampilan yg indah bagi seorang wanita merupakan daya tarik tersendiri untuk menunjukkan face formannya disetip kondisi.. itu merupakan suatu karunia yg memang telah disediiakan oleh sang Pencipta....!?? Bahagialah seseorang yg telah menerima fitrahnya sebagai wanita yg cantik dan sempurna..!!!

    BalasHapus
  2. Cantik, Indah dan menarik merupakan sesuatu yg didambakan oleh setiap insan wanita maupun lelaki dimuka bumi ini...?? namun ini hanyalah awal dari sesuatu yg merupakan keinginan setiap insan manusia..!! masih banyak lagi tambahan kreiteria dari sempurnanya seorang wanita..!!

    BalasHapus
  3. Lady Gaga dilarang...!!!??? Tapi para Penyanyi SERONOK OLEH anak Bangsa di Media TV selalu hadir... Ini tanda cinta produk dlm Negeri kali ya..??

    BalasHapus
  4. Sekarang Tari TOR TOR dilkaim oleh Malaysia....??? Kok bisa begitu..Apakah sudah tidak ada lagi yg lain yg harus dijual di Malaysia itu..??? Tidakkah punya rasa malu lagi.?? Sudah jelas itu Budaya dari Tapanuli Utara..kok maunya mengakui produk Malaysia.?? Aneh....bin Ajaib..!!??

    BalasHapus